Siapa saya? Saya adalah AAM.

Siapakah AAM? Saya jelaskan siapa AAM itu.

Nama lengkapnya adalah Muchamad Amin Amsyah. Namun biasa dipanggil AAM. Ia saat ini sedang menjalanai studi di Universitas Gadjah Mada (UGM), Fakultas Psikologi. Salah satu hobinya adalah Bloging. Selain itu Ia aktif di berbagai organisasi mahasiswa (padahal hanya satu! Hehe J)

Di samping itu, saat ini Ia sedang mengembangkan kemampuan menulisnya. Nah, salah satu topic yang ia sukai adalah tentang YAHOO! So, dalam blog ini Anda akan menemui berbagai macam informasi tentang YAHOO, mulai dari Tips dan Trik hingga berita terbaru dari saingan Google itu. Karena Yahoo dan Google sama-sama raksasa internet, maka dalam blog ini saya juga menaruh kompilasi antara mereka berdua,

Ia mulai suka dengan dunia maya ketika Januari 2009, lantas kesukaannya dengan dunia maya menjadi semakin besar di tahun-tahun berikutnya. Ya, itulah sekilas tentang AAM.

Selamat menikmati blog ini.

Silahkan jika ada saran dan kritik akan diterima dengan lapang dada.

Have a nice Bloging! 😀

aam

6 Responses to “Who Am I”

  1. RUSLI said

    Terima kasih tlh berkunjung ke website ku berikut komentarnya, memang itu website pertama ku hsl belajar blog online, walau aku sdh tua, kayaknya perlu belajar tpt cari blog yg baik sama mas Aam, Salam.

  2. aam69 said

    Sama2 sob, makasi juga atas kunjungan anda 😀

  3. O_M said

    Salam kenal bung AAM, aku ikut nimba ilmu yah….

  4. aam69 said

    sngat dipersilahkan sob 😀

  5. zulitaufik said

    Halo AAM,

    Blognya very nice! Bisa menambah wawasan buat pembacanya.

    Silahkan mampir dan tukeran link ke http://zulitaufik.wordpress.com

Leave a comment