SEMANGAT BARU, GAIRAH BARU DI BULAN RAMADHAN

7 September 2010

Sedihnya blog saya yang lama tidak bisa diutak-atik, alhasil saya harus membuat akun baru di sini. :(

Setelah lama absen dalam dunia perblogeran,

akhirnya timbul gairah lagi dalam diri saya untuk menulis lagi.

Tapi, penulisan saya kali ini kemungkinan besar akan semakin sempit saja.

Mengapa? Karena saya lebih suka hal yang kecil tapi mendalam.

Beberapa fitur dalam blog ini mungkin akan hilang,

namun saya janji akan menggantinya dengan fitur yang jauh lebih menarik dan

menarik untuk dikaji. Pokoknya tunggu saja tanggal mainnya.

Berhubung ini masih bulan ramadhan, saya ucapkan selamat menjalankan

ibdah puasa. Dan sebentar lagi hari yang ditunggu akan segera tiba,

Hari Raya Idul Fitri. Saya juga ingin mengucapkan untuk hati-hati bagi yang mudik. Semoga lancar dan selamat sampai tujuan.

4 Responses to “SEMANGAT BARU, GAIRAH BARU DI BULAN RAMADHAN”

  1. Mbah Jiwo said

    ngga bahas google yahoo lagi mas??

  2. Saung Link said

    Mampir sob.. n met lebaran idul fitri ya

  3. Saung Web said

    Selamat Idul Fitri .. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
    Mohon maaf lahir dan batin .

Leave a Reply

