200 Tools Portable in Your FlashDisk

13 March 2010

Sobat-sobat Blogger, sepertinya darah Blogger mulai mengalir di darah saya, karena setidaknya saya selalu kebelet untuk menulis sesuatu di blog saya. Tapi, untuk menulis tersebut juga terkadang gampang-gampang susah, jadi bingung juga mau nulis apa.😀 Lupakan gurauan di atas, kita menuju ke sesuatu yang berguna. Saya akan mengulas tentang layanan penyedia Tools Portables. Mungkin bagi kebanyakan Netter kayaknya sudah tidak asing lagi dengan Tools Portables. Namun tidak ada salahnya jika membahas sedikit. Portable merupakan tool seperti software tapi tidak perlu diinstal. Semoga pengertian saya benar.😀 . Lalu lanjut menuju layanan yang akan kita bahas, layanan ini menyediakan 200 Tools Portables di dalamnya. Ada yang berupa Tools untuk interent, sekolah hingga ke Games. Wah, lengkap banget! Di samping itu, bisa ditambahin Tools portable lagi pula. Layanan ini namanya Lupo Pensuite. Tampilannya seperti ini:

Halaman Muka Tools Portablenya

Yang kedua, beberapa Tools yang dibuka sub bagiannya.

Masih penasaran? Buruan aja gan menuju TKP (adu kebawa bahasa kaskus). Hehehe,

Ini situs resminya sob http://lupopensuite.com

15 Responses to “200 Tools Portable in Your FlashDisk”

  1. wahh langsung menuju ke TKP mas..
    salam kenal ya

  2. aam69 said

    sama2 mas😀

  3. julianusginting said

    mantaff postingannya sob…

  4. roomsecret said

    Ok brother, link sudah terpasang juga di roomsecret. silahkan liat di bagian header

  5. O_M said

    Makasih dah di sharekan. Kalau memilih di samping boleh juga. Sebenarnya pada analisa kunjungan (dengan tool bravenet), bagian blog saya yang banyak di lihat oleh pengunjung adalah bagian bawah itu karena disitu ada album picasa sinetron korea (sebenarnya saya malah sedih karena bagian itu kan optional saja he….he…) thanks…

  6. Blooges said

    Manthab.. memang sekarang banyak sekali software portable yang bisa ditenteng kemana-mana jadi lebih memudahkan kita… nice info keep update..

  7. aam69 said

    Sip gan.. sama2😀

  8. david said

    wah..makasih ya mas dah berkunjung ke blog saya..mau nanya mas kalau tools2 yang ada di sini trial atau udah full release??

    .great article..

  9. Saung Web said

    Wah 200 tolls keren amat sob.. boleh juga nih
    ohya artikelnya dah diposting sob.. maaf kalau editingnya kurang berkenan ya.. siip sukses selalu

  10. Saung Web said

    oh jadi harus pake home page aja nih kalau mau koment ya.. hehe.. mau kasih tahu nih artikelnya dah saya publish .. maaf kalau editingnya kurang berkenan ya..
    btw boleh juga nih toolnya n patut utk di sedot

  11. fauzan upz said

    terimaksih infomya sobat.. banyak juga ya,, tapi saya masih bingung untuk memanfaatkanya hehe..

  12. xdaddy said

    Saya dulu pernah pake lupo. Asik memang. Sekarang ada apdet yang baru. Meluncur ke TKP! Moga-moga bawa KTP!
    Salam kenal Bro!

  13. Tengkiyu infonya gan … sangat berguna neehh …

  14. obatasamurat34 said

    wah masa sich gx boonx..

  15. obatasamurat34 said

    wah masa sich gx boox..

Leave a Reply

