Award Backlin From Your Friend

3 March 2010

Sebenarnya, pas waktu itu saya tidak dapat Award ini. Tapi sehari setelah saya komen di Blog yang dapet award. Eh tau2 keesokan harinya nama saya ada. Ya, maka Capcuzz saya langsung buat. Ini award.😀

Maap, saya baru bisa membuat award ini sekaang sob. Kemarin baru ngerjain Jurnal-jurnal setumpuk dari para dosen. Ini juga seharusnya lagi ngerjain review jurnal, tapi karena suntuk dan panas maka saya mendinginkan kepala dengan mengerjakan award ini.

Dari pada kebanyakan saya mengomel, lebih baik langsung menuju ke awardnya aja ya sob. hehe

Ada ucapan maap dari saya buat Hendro, karena saya sudah mendapatkan award dari Seputar Internet maka award dari sob Hendro belum bisa saya garap. Sekali lagi maap ya sob.

The name of this award is AWARD BACKLINK

Dan ada aturannya sob:

Barang siapa dapat Award ini WAJIB memberikan lagi kepada 10 orang Sahabatnya atau temannya. Nah, ini dia para sahabat blogger yang kebagian Award Backlink.

Blog Mamet

Saung Web

Link Tea

Blog Rizal

Depal Piss

Guru SMP 1

Suraduja

Galih

Taqim

Bagi Sobat yang saya sebutkan di atas, silakan diambil ya awardnya.

Selanjutnya, teman-teman yang menerima award harus meletakkan link-link berikut ini di artikel mengenai Award ini:

Shulayman

Organisasi pemuda keranan

Avanca linux

Mauren’s blog

Mizan’s blog

Local download

Perawatan AC

Dunia Komputer

Seputar-Internet

Yahoo VS Google

Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat yaaa!!!, Sobat harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi blog Sobat 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink = 15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang Sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) Sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya blog Sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog Sobat. Wah, Manntabbb ngga tuh…

Mudah-mudahan dengan adanya award ini bisa mempererat tali persahabatan sesama blogger

12 Responses to “Award Backlin From Your Friend”

  1. depalpiss said

    wah sejenis mlm gitu ya! sob! aduh Thaks banget sob! tapi ane punya kelemahan kalo mslah sistem mlm! ane ga ikutan ya sob! ga pa pa khan!, tapi thnks sob! buat perhatian sobat ama ane! he he he Thakns lot!

  2. julianusginting said

    hehee…mirip mlm bro…wekekee….😛

  3. depalpiss said

    Thanks bro!!, ga pa pa khan ane ga ikutan! yap! he he he!

  4. Saung Web said

    Haha.. dah keduluan nih.. malah dah diposting.. hehe.. sory baru mampir nih.. abis hujan terus.. takut kalau ol ntar modemku kena lagi sama oom petir.. hehe..
    oh ya soal postingan itu silahkan sob.. dengan senang hati.. kalau di kirim ke ini aja : saungweb@gmail.com

  5. Link Tea said

    Wah semua dah keduluan nih.. malah yg 2 lagi belum ke garap tuh..

  6. Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    wah,,, ilmu baru neeh….
    semangat ya….

  7. eric said

    mengucapkan selamat atas award backlink yang sudah diterima …

  8. Dinks said

    Salam.. Sepertinya asyik menerapkan sepperti ini, ntr sy coba kalau kneksinya sudah bersahabat. Thx sudh jj

  9. rizal said

    wow saya dapat juga…

    trik yang bagus dalam mendapatkan backlink…
    nanti saya coba posting ya…sekarang belum sembat lagi utak-atik template

  10. xdaddy said

    Itu perlu dikoreksi sobat! Jangan terjebak buat nyari backlink doang! Terutama para nyubi blogger kayak saya. Jalinan pertemanan yang saling mendukung antar blogger lebih penting. Na, kalo dari pertemanan itu dapet backlink, boleh juga tuh! Eh, salah pa gak comment saya?

  11. awan88 said

    weh weh,,….
    ajarin cara kerjanya dounk..
    salam bro”

  12. cahyo said

    ini sistemnya gimana? tolong dong dijelasin…

Leave a Reply

