MUKA BARU SEMANGAT BARU

13 February 2010

Setelah lama dengan blog tampilan dahulu.Yah, akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan pemikiran maka saya putuskan untuk mengganti tema blog ini. Karena dirasa saya butuh ruang yang lebih besar daripada yang kemarin. Kali ini, saya ingin memberikan sejelas-jelasnya tentang Yahoo dan Google sehingga saya tautkan degh itu Link menuju Blog resmi Yahoo dan Google. Semoga saja dapat membantu para pembaca sekalian menemukan hal yang diinginkan. Di samping itu, yang pernah tuker link sama saya, sekarang saya taruh di homepage. Sebelumnya biar pada tahu, ini tampilan lama blog ini.

Dan sekarang, ucapkan selamat tinggal dengan blog lama, dan Serta ucapkan selamat datang pada blog baru. Semoga membantu dan bermanfaat.😀

9 Responses to “MUKA BARU SEMANGAT BARU”

  1. bUka semangat baru di tAmpilan yang baru sObat..,.
    sAlam kEnal sObat.,,.

  2. aam69 said

    Yoa sob.. tenkyu bos..😀

  3. day... said

    tampilan lamanya kayaknya lucu lho….

  4. okzona said

    artikel bagus sobat..
    ditunggu follownya ya..

  5. aam69 said

    Sama2 sob… thankyou juga😀

  6. Link Tea said

    Wah baru pindah rumah toh.. siip lah .. tampilannya lebih oke sob..
    btw .. dofollow nya juga mutasi ke nf nih ??
    konfirmasi ya.. nanti linknya saya pindahkan ke link partner

  7. Saung Web said

    Kunjungan dihari libur.. sambil nengok yang baru pindah rumah sob haha.. ok lembih keren tampilannya .. ditunggu tips2 selanjutnya ttg eyang kakung google n yahoo ini .. sukses ya

  8. suraduja said

    bagus sob jadi keliatan lebih luas dan cerah blognya

  9. aam69 said

    @ suraduja Makasi sob.. blog anda juga nambah bagus😀

Leave a Reply

