PERAYAAN VALENTINE DARI TAHUN KE TAHUN OLEH GOOGLE

12 February 2010

GoogleTinggal dua hari lagi sahabat bloger. Hari yang oleh anak muda dinanti-nanti, termasuk saya juga sih. Dua hari lagi akan banyak kata kasih sayang terucap. :D . Tidak usah berbasa-basi lagi degh, Akan ada Hari yang disebut sebagai HARI VALENTINE. Tapi di sini saya tidak akan membahas tentang sejarah dan awal mula hari tersebut kok bisa sampai diperingati. Meskipun saya tahu bagaimana asal mula hari ini bisa diperingati. Yang akan saya bahas di sini adalah si Om Google ternyata punya cara tersendiri untuk memperingati hari tersebut. Memang om Google tidak bisa berkata-kaa manis dan romantis. Tapi dia mengungkapkan dengan simbol. Mau buktinya ? Terhitung sejak tahun 2000 hingga sekarang, Google selalu memberikan warna tersendiri pada Hari Valentine. Ini dia :

Valentine dari tahun ke tahun

2000

2001

2002 (absen)

2003

2004

2005

2006

2007

2008

2009

Dan kita tunggu saja di tahun 2010 ini, tampilan apakah yang akan disajikan oleh Om Google.😀

Buat para bloger dan netter serta semua khalayak ramai HAVE A NICE VALENTINE.

6 Responses to “PERAYAAN VALENTINE DARI TAHUN KE TAHUN OLEH GOOGLE”

  1. Saung web said

    Selamat hari valentine aja deh sob.. semoga cinta kasihnya semakin yahuut aja..

  2. Link Tea said

    Sebenarnya soal kasih sayang itu gak perlu hanya ditunjukan pada hari valentine aja ya…. tapi tiap hari mestinya… tul gak ??

  3. Mumpung musim valentine nih.. ada tag enjoy buat sobat.. mohon diambil/copas dan dikerjakan dengan enjoy pula ya hehe

  4. kasih sayang sepanjang masa… hehehehehe.. google juga ngerayain valentine yaa…. kerenn

  5. aam69 said

    Buat semua makasi emang tiaphari adalah harikasih sayang..saya hnya menuliskan aj..😀

  6. toxic beracun said

    valentine mungkin hanya akal2an pabrik coklat saja…hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: