YAHOO ON YOUTUBE

3 February 2010

yahooSudah lama rasanya tidak melihat dan upload video di Youtube. Bukan karena kesibukan yang luar biasa, melainkan Windows Movie maker saya hilang dari peradaban computer saya. Hikz. Jadi belum bisa upload hingga sekarang. Nah, kembali ke laptop. Yahoo selalu bersaing dengan Google. Meskipun Youtube bukan milik Yahoo. Tapi bukan berarti Yahoo tidak ada di Youtube. Yang saya temukan malah banyak sekali tips tentang Yahoo di sana. Kali ini saya ingin menunjukkan video tip tentang Yahoo.

Sekian dahulu tentang video Yahoo. Lain kali akan ada video-video seru lainnya tentunya dari Google dan Yahoo. Kelak saya pun ingin membuat video tentang Yahoo Vs Google.😀

Oke, Good luck!

3 Responses to “YAHOO ON YOUTUBE”

  1. Multibrand said

    Halo teman,
    Mampir lagi ke blog anda yang sarat dengan info blogging.
    Salam.

  2. depalpiss said

    Memang! kalo bicara video online! you tube jagonya, apa aja ada di sana! memeng mantab you tube!! well salam kenal thaks dah berkunjung ke http://piss-blogger.blogspot.com/

  3. aam69 said

    makasi juga😀

Leave a Reply

