AKHIRNYA UJIAN KELAR JUGA!

17 January 2010

hUAaaaaaaaah!

Akhirnya, setelah dua minggu vacuum di dunia maya, saya bisa kembali lagi. Ujian 2 minggu yan lalu benar-benar menyita waktu. Karena saya sendiri baru belajar pas beberapa hari sebelum ujian. Hehehe J

Mana ujian di 2 hari terakhir tanpa kartu ujian, karena hilang. Oh ya, ada beberapa kejadian menarik pas ujian. Eh, Cuma satu ding! Hhe

Teman saya, ketika ujian mata kuliah Observasi dan Wawancara. Sebut saja KK, dia baru datang 10 menit sebelum ujian berakhir dan dia pun keluar tak lama setelah saya keluar. Wah, sakti benar ni orang. Teman satu yang satu lagi lebih sakti, sebut saja BB, dia tidak datang ujian. Biasanya dia Cuma tertidur. Itu alasan klasiknya. Tapi moga saja mereka besok sukses dah di kemudian hari.😀

Nah,

Setelah ujian berakhir pada tanggal 15 Januari 2010, saya mengikuti workshop tentang mempercantik blog dan tips SEO serta optimalisasi blog pada esok harinya. Di sana saya bertemu banyak orang, dari muda sampai tua semua ada di sana. Ada satu hal yang mengganjal hati saya kemarin. Dari sekian banyak peserta, peserta yang berjenis kelamin jantan ternyata menguasai hampir seluruh kursi. Sebagai pembicara adalah Mas Herman Saksono (www.hermansaksono.com), dia adalah seorang bloger sejati dah Bloging hampir lima tahun. Wuahh, lama juga ya. Lantas disusul oleh mas Jauhari (www.jauhari.net), seorang yang ahli SEO. Jadi tambah deh ilmu SEO saya, hehe. Dan terakhir ada mas Isnaini (www.isnaini.com), dia seorang blogger profesional dan menggantungkan nafkahnya dari Blog.

Lantas,

Dari workshop tersebut, saya jadi terinspirasi dan sekarang Blog adalah hobi saya. Saya sangat senang berbagi tentang informasi yang saya ketahui. Bercengkrama dengan teman di dunia maya juga mengasyikan ternyata. Karena selama ini saya lebih banyak berkecimpung di dunia nyata. J

Itu, sekelumit kegiatan saya akhir-akhir ini. Kalau ada sesuatu yang menarik lagi akan saya sampaikan kepada rekan-rekan netter semuanya.

Leave a Reply

