TEMU SAPA LM PI

28 December 2009

Oh ya..mumpung saya tidak bisa tidur, saya hanya ingin menulis, menulis, dan menulis. Saya jadi ingat akan satu hal. Saya teringat ketika saya sedang gundah saya akan terus di LM atau tidak. Tapi sebelumnya saya akan jelaskan dahulu apa itu LM?

LM adalah Lembaga Mahasiswa. LM bukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), LM juga bukan Senat Mahasiswa. LM ya LM.jangan dibolak-balik ya! Hahaha

Hanya ada di Psikologi UGM.

Pokoknya itulah…

Saya dan teman saya diajak ke Kaliurang kala itu, pada tanggal 19 Desember (kalo ga’ salah). Nah, untuk apa?

Bertemu dengan kawan-kawan LM Psikologi Universitas lain. Wah, cukup seru. Saya kira ada yang menarik di sana. Tidak tahunya…bentar dulu dink.

Saya diminta mas Joko (Ketua LM yang baru) untuk tetap di LM sebagai staff HUMAS. Ehm, padahal saya sudah berencana mengundurkan diri. Dan berhubung hati saya sudah tidak bisa lepas dengan yang namanya sosialisasi, maka saya memutuskan lanjut ketika saya menuliskan ini. Yah, mas saya tetap di LM.😀

Lalu, teman saya ditawari jadi Kepala Departemen, ya semacam sub kepala gitulah.

Nah, lanjut ke pertemuan LM PI.

Pertama dating kita kaget aku dan temenku tentunya, wah banyak sekali yang hadir. Ada mobil pisan euy!

Tapi

Egh

Tapi

Ternyata yang di sebelahnya lah yang pertemuan LM PI.grrrrrrrrrrrrr

Gak jadi seru..

Dan betapa kagetnya pula, ketika kami tahu di dalamnya orang-orangnya seperti apa.

Bukan bermaksud menghina atau mengejek. Tapi kami berdebat cukup lama untuk satu hal yang harusnya bisa dipersingkat. Pelajaran apa yang bisa dapat har ini dengan mengingat pertemuan kemarin?

1st) Saya jadi merasa bersyukur bisa masuk di universitas yang kata orang nomor wakhid di Indonesia, UGM. Betapa yidak? Karena ternyata, terjadi perbedaan tingkat kecuraman yang cukup tinggi. Seandainya Anda ikut LM PI.

2nd) Saya akan mencoba mengerti konsep-konsep tentang organisasi.

3rd) Sudah saatnya LM PI harus diubah ke Tracknya kembali,

Oke Guys, segitu dulu ya. 

Leave a Reply

