Owl City Loverz!

20 December 2009

Oke Brur,.

Sebentar lagi kita akan menginjakkan kaki di tahun yang baru. It means Mulai bersiap dengan revolusi terbaru dengan diri kita. Sebenarnya saat ini saya hanya ingin berbagi dan memberi tahu kepada seluruh dunia! (Haduh ketularan Lebay,ckckc)

Bahwa ada hal yang sangat sukai dalam dunia perhelatan dan pertarungan Musik, dan hal tersebut adalah OWL CITY. Beri applause yang kencang bagi sesame pecinta OWL CITY, hahaha

Pertama kali mendengar lagunya yang berjudul “The Saltwater Room”, saya langsung suka. Tidak tahu kenapa, Ada angina apa, dan hanya entah berantah langsung nunjeb (bahasa apaan itu barusan). Maksudnya, ini lagu langsung ngena dah di hati yang terdalam.

Dan ketika saya nulis artikel ini, saya sambil mendengar lagu di atas. Lalu ketika saya mengerjakan tugas di malam hari (Ngerjain Laporan OW dan Psikologi Faal), saya selalu memutar lagu-lagu The Owl City. Ni bukan promosi lho, toh saya juga tidak dibayar oleh mereke!? Hehee

Tapi,

Saya hanya ingin tahu seberapa besar The Owl City yang ada di dunia maya? Menurut survey salah satu televise musik terakbar di dunia (Anda sudah tahu kan televisi tersebut?). Animo pecinta musik di Asia tinggi terhadap lagu-lagu yang dibawakan oleh Tommy Young dan kawan-kawan.

Kapa kah mereka dating ke Indonesia? Semoga segeralah dating dan bakalan ada satu tiket yang terpesan oleh anak Jogja ini. Oh ya, bagi temen-temen yang punya berita, lagu-lagu terbaru dan video music terbaru dari Owl City, tolong

PLEASE, SHARE with me J

Cukup segitu dulu aja, untuk hari ini, sekarang bersiap menuju ke kampus untuk melihat perolehan sementara Calon Presiden Mahasiswa. Sebentar lagi akan saya tulis dan laporkan apa-apa yang telah terjadi di sana dan PEMIRA! Sudah dulu nggeh…Nuwun J

Nb: Pertama,OW dan Psikologi Faal adalah mata kuliah yang ada di psikologi, OW = Observasi dan Wawancara, sedangkan Psikologi Faal itu membahas anatomi tubuh kadang-kadang, berasa kayak anak Fakultas Kedokteran aja! Haha (padahal lupa-lupa inget materi biologi). Kedua, PEMIRA (Pemilihan Mahasiswa Raya ) berguna untuk menentukan Presiden Mahasiswa. Artikel ditulis pukul 14.35 tanggal 18 Desember 2009. diUpload nya pas malem!

Leave a Reply

